Gelandang Asing Persebaya Higor Vidal Tiba di Surabaya

Serafin Unus Pasi | 27 Mei 2022, 19:36
Pemain asing Persebaya Surabaya, Higor Vidal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Pemain asing Persebaya Surabaya, Higor Vidal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Gelandang asing Persebaya Surabaya, Higor Vidal akhirnya tiba di Surabaya. Dia mendarat di Bandara Internasional Juanda, Jumat (27/05/2022) pukul 17.40 WIB.


Higor Vidal tiba di Indonesia bersama istri dan anaknya. Dia dijemput oleh manajer Persebaya, Yahya Alkatiri yang ditemani pentolan Green Nord, Capo Ipul.

Higor Vidal akan menggantikan posisi Bruno Moreira yang memilih melanjutkan karier di Yunani. Posisi utamanya adalah gelandang serang.

Tapi, Higor Vidal termasuk pemain yang bertipe versatile. Selain gelandang, dia juga bisa bermain di sektor sayap kanan dan kiri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Disambut Bonek

Saat keluar dari Terminal Kedatangan Domestik Bandara Juanda, Higor Vidal langsung menyapa awak media. Namun, dia langsung digiring menuju mobil jemputan.

Higor Vidal juga sempat meladeni permintaan foto dari salah satu Bonek yang menunggu kedatangannya di Juanda. Dia juga meneriakkan kata 'Wani'.

Setelah itu, mantan pemain Anagennisi Karditsas tersebut langsung masuk mobil bersama sejumlah ofisial Persebaya yang menjemputnya.

2 dari 2 halaman

Belum Bisa Komentar

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri belum bisa memberikan komentar terkait kedatangan Higor Vidal. Dia juga langsung bergegas meninggalkan Juanda.

Sebelumnya, pelatih Persebaya, Aji Santoso memang meminta para pemain asing untuk bergabung. Dia memberi waktu hingga akhir Mei.

"Saya warning untuk tanggal 29 maksimal sudah berangkat, kalau enggak saya cancel, biar dia cepat-cepat datang," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR