BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gelandang Asal Belanda Ikut Latihan Persela Lamongan

22-01-2020 20:23 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan mulai menggelar seleksi untuk mencari pemain asing menyambut kompetisi musim 2020. Satu pemain bahkan sudah tiba di Lamongan.

Pemain asing yang dimaksud adalah Barry Maguire. Gelandang berpaspor Belanda tersebut juga sudah ikut latihan di Stadion Joko Samudro, Rabu (22/1/2020).

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar membenarkan bahwa ada pemain yang dia beri kesempatan untuk menjalani trial. Pemain tersebut bisa menempati dua posisi berbeda.

"Iya (ada pemain asing yang ikut seleksi), Barry Maguire namanya, dari Belanda. Posisinya gelandang serang bisa, gelandang bertahan bisa," katanya kepada Bola.net.

Namun, Nil Maizar belum bisa memberikan penilaian terhadap Barry Maguire. Tetapi, dia akan terus memantau kualitas pemain tersebut dalam beberapa hari ke depan.

"Dia baru mendarat, belum bisa dilihat, mungkin dua tiga hari ini," mantan juru taktik Semen Padang FC tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemain Asing Lain Segera Merapat

Lebih lanjut, setelah kehadiran Barry Maguire, satu persatu calon pemain akan terus berdatangan. Namun, ada beberapa yang masih terkendala.

"Saya sudah rekomendasi ke manajemen, cuma mungkin ada beberapa pemain yang tidak mau di-trial, ada yang mau. Itu saja masalahnya," imbuh Nil.

"Tapi kita lihat dua tiga hari ini, kalau memang ada datang dia mungkin Senin atau Selasa," tegas mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA