BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gede Widiade Ungkap Alasan Penunjukan Andritany Sebagai Kapten Persija

19-01-2019 07:00 |

Andritany Ardhiyasa. (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan Andritany Ardhiyasa. (c) Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Andritany Ardhiyasa menjawab teka-teki soal siapa yang akan menjadi kapten Persija Jakarta untuk musim 2019 mendatang. Gede Widiade selaku direktur utama pun menjelaskan alasan di balik penunjukan pemain yang berposisi sebagai kiper itu.

Untuk musim 2019, Andritany ditunjuk sebagai kapten utama Persija. Dia menggantikan Ismed Sofyan yang akan menjabat sebagai wakil kapten.

"Sebenarnya, pemilihan Andritany sebagai kapten adalah bentuk demokratisasi. Semua pemain bicara tantangan lebih berat pada musim 2019. Pemain-pemain sepakat atas persetujuan para senior memilih Andritany dari beberapa hal untuk dijadikan kapten pada 2019," kata Gede.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Manajemen Mengikuti Permintaan

Gede Widiade kemudian meresmikan Andritany Ardhiyasa sebagai kapten utama pada acara pengenalan sponsor anyar Persija, di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

"Manajemen mengamini, dan menginformasikan secara formal pada acara pengenalan sponsor ini. Mumpung ada acara yang sangat bagus. Jadi saya kira ini waktu yang tepat," ujar Gede.

Andritany Ardhiyasa bergabung dengan Persija dari Sriwijaya pada 2010. Hingga saat ini, kiper berusia 27 tahun itu telah mengemas 125 penampilan bersama Persija di berbagai kompetisi.

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Cristiano Ronaldo memulai kariernya di dunia sepak bola profesional bersama Sporting tahun 2002 lalu. Ia merupakan produk binaan tim muda Sporting, namun hanya bertahan di skuat senior selama satu musim.

#10yearschallenge adalah unggahan berbentuk foto yang membandingkan rupa wajah seseorang 10 tahun lalu dengan saat ini. Akan tetapi Bola.com akan merangkumnya dari tahun 2003 hingga sekarang 2019. Bagaimanakah perubahannya?

Sumber: Bola.com

KOMENTAR