BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gede Widiade Tanggapi Keinginan Teco Rekrut Beto dan Vizcarra

10-12-2018 22:57 | Dimas Ardi Prasetya

Gede Widiade (c) Fitri Apriani Gede Widiade (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mendambakan dua pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Esteban Vizcarra. Kedua pemain tersebut dibutuhkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu untuk menjalani banyak kompetisi pada musim depan.

Selain Liga 1, Persija akan melakoni Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) dan Piala Indonesia. Maka dari itu, Teco membutuhkan tambahan pemain berkualitas, dan pilihannya adalah Beto serta Vizcarra.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade menanggapi keinginan Teco tersebut. Sambil menghela nafas panjang, pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha ini mengatakan banyak pemain berkualitas yang ingin bergabung dengan timnya.

"Manajemen kami kan orang sepak bola, jadi tidak bodoh-bodoh. Coach Teco belum berbicara, kami sudah berbicara dulu siapa yang kami cari," ujar Gede di Jakarta, Senin (10/12/2018).

1 dari 2 halaman

Sudah Banyak Pelamar

Untuk musim depan, target Persija di Liga 1 adalah peringkat tiga sampai satu. Pesona Persija, kata Gede, didambakan banyak pemain.

"Kebutuhan kami yang tahu kami, Teco hanya melatih saja. Kebutuhan untuk kami target 1-3 besok kami lebih tahu," tutur Gede.

"Bukan hanya pemain itu, banyak yang mau datang dna menawarkan diri. Asing banyak juga," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Ratusan Jakmania merayakan keberhasilan Persija Jakarta juara di Bundaran HI, Minggu (9/12/2018).

Setelah 40 Tahun, Perempuan Iran Akhirnya Saksikan Pertandingan di Stadion

KOMENTAR