BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Gede Widiade Sebut Sriwijaya FC Setara dengan Persija dan Persib
15-03-2019 18:36

Gede Widiade (c) Fitri Apriani Gede Widiade (c) Fitri Apriani

Bola.net - Pengusaha properti asal Surabaya, Gede Widiade, mengakui menjalin komunikasi dengan petinggi Sriwijaya FC untuk membuka kemungkinan mengelola tim asal Palembang itu. Tapi, untuk saat ini, status Gede hanya advisor atau sebagai penasihat.

Gede juga membenarkan telah melakukan pertemuan dengan Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Asfan Fikri Sanaf, beserta Gubernur Sumatra Selatan, Herman Deru, beberapa waktu lalu. Audiensi tersebut masih belum membuahkan hasil positif.

"Jadi begini. Pertama, grup saya (Spring Hill) punya usaha di Palembang besar sekali. Spring Hill punya usaha di Palembang. Lalu pihak dari gubernur (Sumatera Selatan) mengundang saya untuk memberikan saran, ya memang ada pembicaraan begitu,” ujar Gede

"Tapi bagi saya masih terlalu dini untuk menyimpulkan. Karena, yang paling penting bagi orang Palembang kan mengidentifikasi masalah. Karena waktunya sempit. Jangan berkutat dengan masalah, tapi mengidentifikasi masalah, mencari solusi, bikin action plan. Karena jika sampai tak tertangani dengan bagus kan, bisa gawat," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

sriwijaya fc persija jakarta persib bandung gede widiade sepakbola indonesia
Tarian Ghana Kontras Dengan Seriusnya Mohamed Salah di Piala Afrika 2019
Berita Terkait
Pertama Kali Randy Pangalila Ikut Casting

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA BOLA INDONESIA
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA