Gede: Ivan Kolev Jadi Pelatih Baru Persija

Asad Arifin | 7 Januari 2019, 12:22
Ivan Kolev (c) Fitri Apriani
Ivan Kolev (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Teka-teki ihwal pelatih baru Persija Jakarta akhirnya menemui titik terang. Siapa sosok yang akan menjadi pengganti Stefano 'Teco' Cugura mulai mengerucut pada satu nama yakni Ivan Kolev.

Persija mengklaim bahwa nama Kolev sudah sepakat untuk menjadi pelatih untuk musim 2019. Macan Kemayoran kini sedang menunggu Kolev hingga pekan depan. Pelatih asal Bulgaria itu belum tiba di Indonesia.

"Alhamdulillah sudah. Iya benar (Ivan Kolev)," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade

Meskipun sudah menyebut Kolev telah sepakat untuk melatih Persija, Gede belum bisa memastikan durasi kontrak mantan pelatih timnas Indonesia tersebut. Sebab, manajemen Persija masih ingin tatap muka dulu dengan Kolev begitu tiba di Indonesia.

"Masih belum dibicarakan, karena baru konfirmasi saja," kata Gede.

Untuk info lebih lanjut, silakan baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Gede Menyukai Kolev

Gede tentu saja punya alasan mengapa memilih Kolev sebagai pelatih. Penguasa asal Surabaya tersebut mengaku menyukai gaya melatih Kolev. Arsitek berusia 61 tahun itu juga punya rekam jejak yang bagus menurutnya.

"Dia mau datang sebelum tanggal 13 Januari, nanti kita bicarakan kontraknya di sana, mau dua atau tiga tahun. Latar belakang Ivan Kolev sudah cukup baik untuk Persija dengan segala track record yang dia miliki," tuturnya.

"Soal target, tanti kita bicarakan, kalau saya pribadi dan perusahaan, di tahun ketiga ini, kami targetnya 1-3, kami mencoba konsisten," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video wawancara singkat Suroya, salah satu Jak Angel yang mengaku pernah putus hubungan dengan pacar demi menonton pertandingan Persija Jakarta.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR