Gebi: Saat Mau Memerkosa, Greg Dalam Pengaruh Alkohol

Editor Bolanet | 19 Agustus 2013, 22:50
Pengacara Gebi, Frans Paulus tunjukkan bukti foto (c) kapanlagi
Pengacara Gebi, Frans Paulus tunjukkan bukti foto (c) kapanlagi
- Kasus Greg Nwokolo yang diduga melakukan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan belum usai. Kini pelapor, Rahelia Gebi mengaku bahwa Greg berada dalam pengaruh alkohol saat mencoba memaksanya untuk berhubungan badan.


Percobaan pemerkosaan dan penganiayaan ini terjadi Jumat (16/8) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB di tempat tinggal Greg, di Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.


Sebelumnya, Greg dan Gebi telah saling kenal satu sama lain sekitar satu bulan. Pertemanan keduanya pun berlanjut hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat hiburan malam di kawasan Senayan, Jakarta.


Usai dari tempat hiburan malam tersebut, Greg yang datang bersama Raphael Maitimo meminta Gebi dan temannya, Rani untuk menginap di tempat tinggal Greg. Pelaku dan korban pun pulang sekitar pukul 01.30 WIB di mana kondisi Maitimo saat itu juga tengah mabuk.


Menurut Gebi, dirinya dipaksa tidur bersama Greg meski korban mengaku meminta tidur bersama temannya, Rani.


Korban kemudian masuk ke kamar pelaku dan berbaring. Tiba–tiba pelaku langsung menggerayangi tubuh korban dan mengajak untuk berhubungan badan. Karena korban menolak dan berusaha berontak, sambil berteriak, kontan pelaku membekap mulut korban dan memberikan ancaman.


Sementara itu, dari pihak Greg melalui pengacaranya, Ramdhan Alamsyah membantah tuduhan tersebut dan siap melaporkan balik karena pencemaran nama baik bila tuduhan itu tak terbukti. (kpl/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR