BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gara-Gara Jarum Suntik, Taisei Marukawa Sempat Gugup Saat Jalani Vaksinasi

18-08-2021 16:59 | Serafin Unus Pasi

Taisei Marukawa (c) Dok. Persebaya
Taisei Marukawa (c) Dok. Persebaya

Bola.net - Empat Pemain asing Persebaya Surabaya akhirnya menjalani vaksinasi. Mereka mendapat vaksin dosis pertama di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Rabu (18/08/2021).

Empat pemain yang dimaksud adalah Jose Wilkson, Taisei Marukawa, Alie Sesay, dan Bruno Moreira Soares. Mereka baru mendapat jatah vaksin, karena baru bergabung dengan Persebaya.

Pemain asal Jepang, Taisei Marukawa mengaku senang akhirnya bisa menjalani vaksinasi. Meskipun dia sempat tenggang ketika hendak disuntik.

"Ini bukan soal vaksinnya, tapi saya tidak suka jarum suntik sejak kecil. Jadi saya agak gugup tadi," kata Taisei Marukawa seperti dilansir laman resmi Persebaya.

"Tapi saya lega setelah disuntik ternyata tidak begitu sakit. Saya juga tidak merasakan efek apapun. Saya sekarang merasa lebih siap untuk bertanding," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jose Wilkson Senang

Berbeda dengan Taisei, penyerang asing Persebaya, Jose Wilkson justru tidak takut. Dia pun senang karena tidak punya kendala lagi untuk tampil di BRI Liga 1 2021/2022.

"Tidak ada rasa takut. Justru saya senang sudah divaksin. Kita jadi bisa lebih fokus dengan persiapan kompetisi. Karena kita sudah memenuhi syarat," tegasnya.

Vaksin memang menjadi persyaratan bagi pemain untuk mengarungi BRI Liga 1 2021/2022. Sehingga, pemain harus mendapatkan vaksin full dosis.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR