BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gandeng PSSI Pers, Persija Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Pandemi Virus Corona

19-05-2020 00:50 | Ari Prayoga

 (c) Fitri Apriani (c) Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta kembali menyalurkan bantuan untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah virus corona. Kali ini, manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu menggandeng Koordinatoriat PSSI Pers sebagai penyalur.

Donasi yang diberikan manajemen Persija kepada PSSI Pers berupa uang tunai. Selanjutnya, PSSI Pers akan membelikan paket sembako dan memberikannya kepada pihak yang membutuhkan.

"Kami menunjuk PSSI Pers sebagai distributor untuk menyalurkan bantuan kami sebagai perwakilan insan wartawan," ujar Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana, Senin (18/5/2020).

"PSSI Pers memiliki program kemanusiaan dan sudah seharusnya kita dukung. Teman-teman pers juga menjadi mitra kami dalam menyebarkan informasi hingga kritik membangun," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Diapresiasi

Penunjukkan PSSI Pers sebagai distributor sangat diapresiasi oleh Ketua PSSI Pers, Zainal Hasan. Ia pun berharap sinergi antara kedua belah pihak tidak pernah terputus.

"Terima kasih kepada manajemen Persija yang sudah mempercayakan kami membantu dan menjaga amanah ini. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut seterusnya. Menjadi prionir bagi stakeholders sepak bola Indonesia. Ini demi nama kemanusiaan," imbuh Zainal.

Sebelumnya, PSSI Pers juga menjalin kerja sama dengan Persija Foundation untuk memberikan 10 liter hand sanitizer dan 120 liter susu. Sasarannya ialah RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR