Game Internal PSIS Semarang Berakhir Imbang, Kondisi Pemain Bikin Pelatih Senang

Aga Deta | 13 Maret 2021, 16:49
PSIS Semarang menggelar internal game di Stadion Kebondalem, Kendal. (c) Official PSIS
PSIS Semarang menggelar internal game di Stadion Kebondalem, Kendal. (c) Official PSIS

Bola.net - PSIS Semarang menggelar internal game setelah sepekan latihan. Game tersebut digelar untuk memantapkan persiapan menyambut turnamen Piala Menpora 2021.


Dalam game internal yang berlangsung di Stadion Kebondalem, Kendal, para penggawa PSIS Semarang dibagi menjadi dua tim. Ditambah pemain dari Elite Pro Academy.

Bermain dalam dua babak, tim yang dilabeli biru dan kuning bermain imbang dengan skor imbang 1 – 1. Gol dicetak Pratama Arhan Alief dan Fandi Eko Utomo.

Asisten Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengatakan, game internal tersebut digelar untuk mengetahui sejauh mana perkembangan tim. Utamanya kondisi pemain.

“Kami ini pengin lihat kondisi sejauh mana setelah sepekan. Alhamdulillah kondisi mereka secara fisik normal,” kata Imran dalam rilis yang diterima Bola.net, Sabtu (13/03/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Terus Matangkan Persiapan

Namun, menurut pelatih asal Maluku tersebut, pihaknya tidak hanya fokus pada fisik pemain. Tapi, masalah taktikal juga menjadi perhatiannya.

”Kami juga tetap menerapkan game plan. Bertahannya gimana, menyerangnya gimana. Ke depan akan terus kami matangkan mendekati hari H pertandingan,” tegasnya.

PSIS Semarang sendiri punya waktu sekitar sepekan lagi untuk persiapan menghadapi Piala Menpora. Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi Barito Putera di laga perdana.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR