Gaji Tersendat Tiga Bulan, Dokter PSM Mundur

Editor Bolanet | 6 Juni 2012, 14:10
Skuad PSM ditinggal dokternya (c) Bola-Landa
Skuad PSM ditinggal dokternya (c) Bola-Landa
- Masalah keuangan yang kian menggerogoti PSM Makassar kian mencekik. Tidak saja berdampak pada 29 pemain PSM yang sudah dua bulan lebih tidak menerima gaji, tapi juga pada tim medis.


Koordinator tim medis, dr. Indra Chuady, secara terang-terangan menyatakan mundur dari PSM. Indra mengaku terpaksa mundur dari tim ini karena gaji selama tiga bulan belum dibayarkan oleh manajemen PSM.


"Faktor utama pengunduran diri saya adalah karena gaji saya belum dibayar. Saya juga butuh uang untuk keperluan sehari-hari. Makanya saya mengundurkan diri," ungkap Indra lewat telepon selulernya.


Niat tersebut sudah disampaikan Indra saat Laskar Ramang bertolak ke Padang, untuk menantang Semen Padang FC, akhir pekan lalu. Indra yang sempat ikut ke Malang menolak lanjut ke Padang bersama rombongan PSM.


Dokter Indra menekan kontrak pertama kali pada November 2011 lalu. Ia memutuskan kontrak terhitung sejak Juni 2012. Tim media PSM kini hanya menyisakan Rudi Latief.


Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, membenarkan keputusan pengunduran diri Indra sebagai tim medis PSM. "Setahu saya, Indra baru menyampaikan niatnya itu secara lisan kepada Petar. Ia belum resmi menyampaikan ke manajemen," ujar Wina. (nda/end)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR