BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Tembus Timnas U-23, Okto Fokus ke Perseru Serui

25-11-2013 20:12 |

Okto Maniani (paling kanan) fokus di Perseru (c) Eggi Paksha Okto Maniani (paling kanan) fokus di Perseru (c) Eggi Paksha

Bola.netBola.net - Tidak memperkuat tim nasional Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2013, rupanya tidak membuat Oktovianus Maniani patah arang.


Okto- begitu Oktovianus Maniani disapa- justru menegaskan akan mencurahkan seluruh kemampuannya untuk Perseru Serui yang tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014.

"Saya menerima keputusan pelatih (Rahmad Darmawan). Tentunya, pelatih memiliki alasan kuat. Apalagi, kalau performa saya juga tengah menurun drastis akibat cedera engkel pada kaki kanan. Saya pun tetap mendoakan rekan-rekan di Timnas U-23 bisa menjuarai SEA Games," jelas Okto.

Selain Okto, Rahmad Darman juga mencoret lima pemain lainnya Senin (25/11). Mereka yakni, Shahar Ginanjar, Fandry Imbiri, Okovianus Manniani, Syakir Sulaiman, Aldaier Makatindu dan Sunarto.

Okto menceritakan, jika cideranya sudah dirasakan sebelum dipanggil Rahmad Darmawan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23. Namun, dilanjutkannya, tetap mengikuti pemusatan latihan lantaran menghormati ajakan tersebut.

"Saya percaya kalau rencana Tuhan itu lebih indah. Pencoretan tersebut adalah kesempatan buat saya untuk memulihkan cedera," tuturnya.

 

KOMENTAR