BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Tembus Timnas U-23, Okto Fokus ke Perseru Serui

25-11-2013 20:12 |

Okto Maniani (paling kanan) fokus di Perseru (c) Eggi Paksha Okto Maniani (paling kanan) fokus di Perseru (c) Eggi Paksha

Bola.netBola.net - Tidak memperkuat tim nasional Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2013, rupanya tidak membuat Oktovianus Maniani patah arang.


Okto- begitu Oktovianus Maniani disapa- justru menegaskan akan mencurahkan seluruh kemampuannya untuk Perseru Serui yang tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014.

"Saya menerima keputusan pelatih (Rahmad Darmawan). Tentunya, pelatih memiliki alasan kuat. Apalagi, kalau performa saya juga tengah menurun drastis akibat cedera engkel pada kaki kanan. Saya pun tetap mendoakan rekan-rekan di Timnas U-23 bisa menjuarai SEA Games," jelas Okto.

Selain Okto, Rahmad Darman juga mencoret lima pemain lainnya Senin (25/11). Mereka yakni, Shahar Ginanjar, Fandry Imbiri, Okovianus Manniani, Syakir Sulaiman, Aldaier Makatindu dan Sunarto.

Okto menceritakan, jika cideranya sudah dirasakan sebelum dipanggil Rahmad Darmawan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23. Namun, dilanjutkannya, tetap mengikuti pemusatan latihan lantaran menghormati ajakan tersebut.

"Saya percaya kalau rencana Tuhan itu lebih indah. Pencoretan tersebut adalah kesempatan buat saya untuk memulihkan cedera," tuturnya.

 

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR