BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gagal Pinang Brian Ferreira, Ini Kata Manajemen Arema FC

22-04-2021 20:09 | Serafin Unus Pasi

Brian Ferreira (c) Bola.com/Yoppy Renato
Brian Ferreira (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Manajemen Arema FC angkat bicara soal kegagalan mereka memboyong Brian Ferreira ke Malang. Klub berlogo singa mengepal tersebut mengaku sudah menyiapkan sejumlah opsi, termasuk menyerahkan perburuan pemain asing ke pelatih mereka.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengaku manajemen akan menyampaikan keinginan dan konsep mereka kepada kandidat pelatih kepala mereka. Manajemen berharap pelatih anyar Arema memiliki masukan terkait konsep tim ke depannya.

"Kalau ia memang bisa menawarkan nama, tentu akan kita lihat bersama. Akan lebih bagus lagi jika nantinya bisa di-trial," ucap Ruddy Widodo.

"Saya yakin pelatih anyar ini memiliki bank data pemain yang cukup bagus. Ia kan sudah lama berkiprah di sepak bola Indonesia," sambungnya.

Sebelumnya, Arema FC sempat berencana meminang Brian Ferreira pada musim kompetisi 2021 ini. Pemain asal Argentina tersebut menjadi salah satu incaran Arema untuk melengkapi amunisi mereka pada musim kompetisi ini.

Namun, asa Arema FC mendatangkan Brian harus kandas. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun ini dipastikan bertahan di Persela Lamongan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Sepakat Banderol

Sementara itu, manajemen Arema FC sendiri tak menampik bahwa mereka memang sempat membidik Brian. Arema mengaku sudah sempat intens berkomunikasi dengan agen pemain tersebut.

"Kami sudah bersepakat soal harga," tutur Ruddy.

"Namun, sekarang kenyataannya ia bersepakat dengan Persela," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tak Ambil Pusing

Lebih lanjut, Ruddy mengaku tak risau dengan kegagalan Arema FC meminang Brian Ferreira. Ia pun mengaku paham alasan pemain tersebut memilih bertahan di Persela Lamongan.

"Saya paham alasannya bertahan di Persela Lamongan," ucap Ruddy.

"Nggak masalah. Kita memaklumi. Itu urusan Persela dengan Brian," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR