BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Lolos ke Semifinal Piala Menpora, Pelatih PSIS: PSM Lebih Beruntung

09-04-2021 22:03 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi pemain PSIS Semarang saat kalah adu penalti melawan PSM Makassar dalam laga Perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jumat (9/4/2021).  (c) Bola.net/Arief Bagus Ekspresi pemain PSIS Semarang saat kalah adu penalti melawan PSM Makassar dalam laga Perempatfinal Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Jumat (9/4/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - PSIS Semarang gagal lolos ke semifinal Piala Menpora 2021. Laskar Mahesa Jenar kalah dalam adu penalti melawan PSM Makassar pada babak perempat final di Stadion Kanjuruhan, Jumat (09/04/2021) malam.

Pratama Arhan dan Hari Nur Yulianto yang ditunjuk sebagai algojo pertama dan kedua gagal membobol gawang Hilmansyah. Sehingga, adu tos-tosan berkesudahan dengan skor 2 - 4.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic menilai anak asuhnya tampil bagus, bahkan lebih baik dari PSM Makassar. Hanya, keberuntungan belum berpihak kepada timnya.

"Kami punya banyak peluang, PSM tidak menciptakan satu peluang pun. Tapi PSM hari ini beruntung, lebih beruntung dari tim saya," ungkapnya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Di samping itu, sesuai dugaan Dragan, PSM bermain sangat kuat dalam bertahan. Sehingga, menyulitkan timnya dalam memaksimalkan peluang yang didapatkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Puas

Namun, terlepas dari kegagalan tersebut, Dragan tetap puas dengan performa timnya di Piala Menpora. Sebab anak asuhnya dinilai tampil bagus dengan mengandalkan pemain muda.

"Saya cukup puas dengan tim saya dengan banyak pemain muda, kami mempromosikan banyak pemain muda dan itu sangat penting bagi PSIS," tegasnya.

Dragan juga menegaskan bahwa PSIS tidak akan berhenti bekerja keras. Dia akan menyiapkan timnya agar lebih kuat dalam menatap kompetisi Liga 1 2021.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR