BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gagal Lebaran Bersama Keluarga Besar, Gelandang Bali United Ini Tetap Bersyukur

27-05-2020 17:04 | Dimas Ardi Prasetya

M Taufiq (c) Fitri Apriani
M Taufiq (c) Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang Bali United Muhammad Taufiq tak bisa merayakan hari raya IdulFitri bersama orang tuanya namun ia tetap bersyukur karena masih bisa berkomunikasi secara daring.

Kegagalan Taufiq berlebaran bersama orang tuanya ini tak lepas dari adanya pandemi virus corona. Kini, ia terpaksa berlebaran di Bali bersama anak istrinya. Rencana merayakan Lebaran di kampung halaman bersama orang tua yang sudah disusun sejak lama gagal terlaksana karena adanya imbauan pemerintah tentang larangan mudik.

Muhammad Taufiq tadinya ingin berlebaran di Bandung, Jawa Barat. Namun, niat tersebut urung dilakukan demi mengikuti imbauan jangan mudik dari pemerintah.

"Tahun lalu, saya merayakan lebaran di Tarakan, Kalimantan Utara, bersama orang tua dan keluarga di sana. Tahun ini, rencananya di Bandung. Akan tetapi, karena kondisi saat ini maka ditunda dan dirayakan di Bali saja," kata Muhammad Taufiq seperti dikutip situs resmi klub.

Meski tak bisa berkumpul bersama keluarga besar, Taufiq tetap bisa bersyukur. Pasalnya pemain berusia 33 tahun itu tetap melakukan silaturahmi secara virtual.

"Alhamdulillah juga walau tidak bisa bertemu langsung sama keluarga, saya masih bisa berkomunikasi melalui video call bersama keluarga dan orang tua," tuturnya.

1 dari 1 halaman

Masakan Racikan Istri

Lebaran 2020 juga terasa spesial buat Muhammad Taufiq. Seluruh makanan yang ada di meja makan merupakan masakan istrinya.

Biasanya, momentum Lebaran dimanfaatkan Taufiq untuk memakan masakan khas orang tuanya. Namun, pandemi virus corona membuat rencana berkumpul menjadi batal.

"Biasanya kalau di kampung bersama keluarga besar ada makanan khusus saat Lebaran. Akan tetapi, karena tidak bisa berkumpul, istri saja yang masak di Bali," ucap Muhammad Taufiq.

Sumber Asli: Bali United
Disadur dari: Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 26 Mei 2020

KOMENTAR