Gagal Kalahkan Arema, Pelatih Persija Tak Kecewa

Bola.net | 5 Agustus 2018, 22:06
Stefano Cugurra Teco (c) Persija Jakarta Official Twitter
Stefano Cugurra Teco (c) Persija Jakarta Official Twitter
- Stefano Cugurra Teco tak kecewa dengan kegagalan anak asuhnya meraih poin penuh pada laga kontra Arema FC. Pelatih Persija Jakarta tersebut mengaku laga pekan 19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak berlangsung luar biasa.


Sempat unggul terlebih dulu, Persija gagal meraih poin penuh pada pertandingan kontra Arema FC. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (05/08) ini, kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1.


"Pertandingan ini sangat bagus. Kedua tim bermain untuk menang. Ini sangat luar biasa" ujar Teco.


Menurut Teco, tak hanya pertandingan kedua tim yang luar biasa. Atmosfer di lapangan pun, sambung pelatih asal Brasil ini, sangat mengagumkan. "Suporter kedua tim sangat luar biasa. Mereka mendukung kedua tim di sini," tuturnya.


Persija unggul lebih dulu pada pertandingan ini melalui sundulan Marko Simic. Namun, keunggulan tersebut sirna pada menit 89 ketika Makan Konate berhasil membobol gawang Shahar Ginanjar dan menyamakan kedudukan.


Sementara itu, gelandang Persija, Renan da Silva, mengaku senang dengan atmosfer pertandingan ini. Ia pun senang bisa mendapat kesempatan bermain dalam laga yang menurutnya luar biasa tersebut.


"Namun, ini hasil yang kurang bagi kami. Hari ini, kami kehilangan dua poin. Kami harus kerja keras ke depannya," ucap Teco.




[initial]

 (den/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR