Gagal Juarai Piala Presiden, Persebaya Segera Bangkit

Serafin Unus Pasi | 13 April 2019, 16:20
Persebaya Surabaya jadi runner-up Piala Presiden 2019 (c) Fitri Apriani
Persebaya Surabaya jadi runner-up Piala Presiden 2019 (c) Fitri Apriani

Bola.net - - Persebaya Surabaya tidak mau terlalu lama meratapi kegagalan meraih gelar juara Piala Presiden 2019. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini akan segera bangkit untuk menatap kompetisi Liga 1 yang bakal bergulir awal Mei mendatang.

Persebaya gagal meraih gelar Piala Presiden setelah kalah dari Arema FC pada babak final dengan agregat 4-2. Green Force ditahan imbang 2-2 di kandang pada leg pertama, dan dipaksa menyerah 0-2 ketika bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Kekalahan ini memang menyakitkan. Namun kita akan bangkit. Lebih baik dan lebih kuat di Liga 1 nanti," ungkap presiden klub Persebaya, Azrul Ananda sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Namun, Azrul tetap meminta maaf kepada para pendukungnya karena Persebaya gagal mempersembahkan gelar juara. Tetapi, ia juga mengajak seluruh elemen untuk mengapresiasi capaian yang diraih Ruben Sanadi cs.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siapkan Banyak Opsi

Menurut Azrul, dirinya akan menyiapkan banyak opsi untuk membuat Persebaya lebih kuat dan lebih tangguh dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Tapi, ia tidak mau membocorkan opsi apa saja yang akan dipilih.

"Biarkan kami bekerja, beri ketenangan kami bekerja, masih ada waktu menuju Liga 1, akan kami maksimalkan dengan baik," tegas mantan CEO Jawa Pos Grup ini.

Namun, dalam waktu yang tidak lama, pihaknya akan segera menyusun langkah-langkah strategis. Tentunya, untuk membuat Persebaya lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR