BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal Happy Ending, Arema Kecewa

11-11-2017 22:55 | Rero Rivaldi

Joko Susilo (c) wearemania.net Joko Susilo (c) wearemania.net

Bola.net - Kegagalan Arema memungkasi perjalanan mereka di ajang Liga 1 dengan hasil apik membuat klub berlogo singa mengepal tersebut kecewa. Arema mengaku menyesal tak bisa meraih poin pada laga kontra Borneo FC tersebut.

"Kami kecewa dengan kekalahan di kandang Borneo ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko Susilo.

"Kami sendiri sebelumnya ingin memenangi pertandingan ini. Namun, hasil mengatakan lain," sambungnya.

Menurut pelatih yang karib disapa Gethuk ini, pertandingan tersebut berlangsung ketat. Borneo FC, sebagai tuan rumah, bermain apik.

"Sementara kami juga berpeluang memenangi pertandingan," tuturnya.

Arema FC sebelumnya harus menelan kekalahan dalam laga pamungkas mereka di ajang Liga 1. Dijamu Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu , Cristian Gonzales dan kawan-kawan harus menelan kekalahan 2-3.

Dalam pertandingan ini, gol-gol yang bersarang ke gawang Arema dicetak Asri Akbar, Lerby Eliandry dan Diego Michiels. Sementara dua gol Arema diceploskan Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan.

Dengan hasil ini, Arema mengakhiri Liga 1 dengan bertengger di posisi sembilan klasemen. Mereka mengoleksi 49 poin dari 34 laga. Sedangkan Borneo FC berada di posisi delapan dengan koleksi 52 angka.

Sementara itu, kekecewaan senada dilontarkan Hanif Sjahbandi. Gelandang muda Arema ini kendati kalah, timnya telah berjuang sebaik mungkin.

"Mungkin kami kurang beruntung. Selamat bagi Borneo," tandasnya.

KOMENTAR