BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gagal di Piala Indonesia, Madura United Ingin Melampiaskan ke Tira Persikabo

11-07-2019 22:15 | Dimas Ardi Prasetya

Dejan Antonic (tengah) dan Alberto Goncalves (kiri). (c) Fitri Apriani Dejan Antonic (tengah) dan Alberto Goncalves (kiri). (c) Fitri Apriani

Bola.net - Madura United akan bertandang ke markas Tira Persikabo pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel kedua tim papan atas itu akan tersaji pada Jumat (12/7) besok, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sehari jelang laga, bomber Madura United, Alberto Goncalves mengungkapkan kesiapan timnya untuk partai tersebut. Striker yang akrab disapa Beto ini pun menegaskan timnya saat ini lebih fokus setelah sebelumnya tersingkir di Piala Indonesia 2018/2019.

"Saya pikir persiapan cukup baik, jadwal memang padat, dan kita capek. Tapi, sekarang mungkin saya sudah istirahat, saya yakin besok bisa main baik," ujar Beto saat sesi press conference jelang laga di Stadion Pakansari, Kamis (11/7).

"Teman-teman juga sudah istirahat, dan seperti coach Dejan Antonic bilang, kita punya tujuh hari di sini, di Piala Indonesia kita gagal, sekarang kita fokus di liga," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Target Poin Penuh

Target mencuri poin penuh pun diusung Beto pada laga tersebut. Namun meski begitu, pemain Timnas Indonesia ini sadar tidak akan mudah untuk mengalahkan Tira Persikabo yang saat ini performanya sedang bagus.

"Kalau liga, 1-0 itu cukup, tiga poin sudah didapat. Intinya setiap laga harus dipandang sebagai final. Kesempatan kita punya pasti, karena semua pemain bagus juga bagus," tutur Beto.

"Tira Persikabo juga lawan yang bagus, dan kita juga di sini tujuan cari poin. Besok kalau bisa menang, puji Tuhan, tapi yang penting kita harus cari poin penuh," imbuhnya.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR