BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Gagal Beri Kado Kemenangan untuk Persija, Angelo Alessio Minta Maaf

30-11-2021 06:06 | Ari Prayoga

BRI Liga 1: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio meminta maaf setelah timnya dikalahkan Borneo FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin (29/11) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, tim ibu kota takluk 1-2.

Hasil minor ini membuat Angelo Alesssio dan anak asuhnya gagal mempersembahkan kado ulang tahun bagi klub. Sehari sebelum duel kontra Borneo FC, Persija merayakan hari jadi yang ke-93.

Kado itu sedianya hampir didapatkan setelah Persija unggul pada menit ke-20 lewat sundulan Marko Simic. Namun, Borneo FC berhasil membalikan keunggulan via Fransisco Torres (49’ pen), dan Wawan Febrianto (90’+2).

“Saya sangat meminta maaf atas hasil ini. Kami mau menang dan merayakan ulang tahun dengan cara yang benar. Tapi hasil setelah kami keluar lapangan justru kecewa,” ujar Angelo Alesssio, saat sesi jumpa pers usai laga.

“Saya benar-benar meminta maaf atas kekalahan tersebut," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Berikan 100 Persen

Kendati kalah, Angelo Alesssio menegaskan bahwa anak asuhnya sudah bermain all out. Tapi apa daya, dewi fortuna belum berpihak.

"Saya pikir setiap pemain di sini telah memberikan kemampuan dan energinya 100 persen. Namun kami masih belum menang,” imbuh pelatih asal Italia ini.

Kekalahan ini membuat Persija kini bertengker di peringkat ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengantungi 18 poin. Macan Kemayoran terpaut 12 angka dari Bhayangkara FC yang ada di puncak.

Pada laga selanjutnya, Tony Sucipto dan kawan-kawan akan bentrok dengan Persikabo 1973. Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12).

2 dari 2 halaman

Klasemen BRI Liga 1

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR