BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gading Marten Berharap Zlatan Ibrahimovic Bermain untuk Persija Jakarta

02-12-2020 15:07 | Asad Arifin

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Inter Milan Sabtu (17/10/2020) (c) AP Photo Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai membobol gawang Inter Milan Sabtu (17/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Gading Marten dikenal sebagai fans berat AC Milan. Selain itu, Gading Marten juga pendukung klub Persija Jakarta. Dia pun punya impian melihat Zlatan Ibrahimovic bermain di Persija.

Baru-baru ini, anak kandung aktor kawakan Roy Marten itu tampil di channel YouTube Persija Jakarta. Ada banyak hal menarik yang terkuat dari sosok Gading Marten. Di antaranya siapa pemain yang ia harapkan bisa memperkuat Persija Jakarta.

Dengan gamblang, Gading Marten yang juga fans AC Milan menyebut nama striker I Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic.

"Semua mengidolakan (Cristiano) Ronaldo sama (Lionel) Messi. Tapi karena saya fansnya Kaka sama (Andriy) Shevchenko, saya pernah berharap nama-nama itu bisa main di Persija," kata Gading Marten.

"Kalau yang sekarang, Ibra (sapaan akrab Zlatan Ibrahimovic) lah ya, biar jadi bang Ismed (Sofyan)-nya. Mainnya bisa ngemong pemain lain," lanjut pria kelahiran 8 Mei 1982 itu.

1 dari 1 halaman

Cerita Kenal Persija

Lebih lanjut Gading Marten turut bercerita soal kisah cintanya dengan Persija. Dia mengaku sudah mengenal Persija cukup lama.

"Bisa dibilang dulu saya hampir sekolah sepak bola di Persija. Cita-cita saya ingin jadi pemain sepak bola, pernah datang ke Stadion Menteng. Tapi karena keterbatasan saya, akhirnya hanya jadi fans saja," kata Gading Marten.

"Saya nonton di Lebak Bulus pernah, GBK (Gelora Bung Karno) pernah, kenal dengan beberapa pemain juga. Dulu saya dikenalkan ketika Persija dipegang Kakak Gugun Gondrong (pendiri The Jakmania)," tambahnya.

Gading Marten juga diberikan pertanyaan soal siapa pemain Persija idolanya. "Pemain yang paling saya idolakan tidak lain tidak bukan, Bepe (Bambang Pamungkas) yang kini jadi manajer," ujarnya.

"Saya juga respek banget sama Bang Ismed. Ibaratnya kalau di AC Milan ya (Paolo) Maldini-nya. Bisa main sampe tua," lanjutnya.

Sumber: YouTube Persija Jakarta

Disadur dari Bola.com (Penulis: Hendry Wibowo, 2 Desember 2020)

KOMENTAR