BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Gabung Arema, Teguh Amiruddin Dapatkan Pengalaman Anyar

21-01-2020 19:49 | Serafin Unus Pasi

Teguh Amiruddin (c) Arema FC Official Teguh Amiruddin (c) Arema FC Official

Bola.net - Baru saja bergabung dengan Arema FC tak menghalangi Teguh Amiruddin dari mendapat pengalaman anyar dalam hidupnya. Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut mengaku baru pertama kalinya merasakan kecapaian dalam sesi latihan.

"Alhamdulillah, capai," ucap Teguh, ketika ditanya pendapatnya soal sesi latihan perdananya bersama Arema.

"Selama latihan sepak bola, hari inilah pertama kalinya saya merasa capai," sambungnya.

Menurut Teguh, kendati capai, model latihan yang menguras kondisi fisik macam ini adalah hal jamak dalam pramusim. Kiper asal Malang tersebut juga menyebut bahwa gemblengan fisik seperti ini juga sangat penting sebagai modal mereka untuk mengarungi musim kompetisi yang sangat padat.

"Kondisi fisik memang harus digembleng," kata Teguh.

"Persiapan kami memang harus bagus untuk menjalani musim ini," ia menambahkan.

Teguh sendiri sudah bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi pemusatan latihan, yang diadakan di kompleks Kusuma Agro, Batu. Eks penggawa Barito Putera ini tampak berlatih bersama kawan-kawannya dalam sesi latihan yang digelar pada Selasa (21/01) pagi tadi.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bahagia Gabung Arema

Teguh pun mengaku senang setelah bisa bergabung dengan Arema FC. Terlebih lagi, proses bergabungnya ia ke tim ini harus melalui proses yang tak bisa dikatakan mulus.

"Alhamdulillah, akhirnya bisa ikut latihan di sini," ucap Teguh.

"Ini merupakan momen yang saya tunggu-tunggu," sambungnya.

Menurut Teguh, ada sejumlah alasan di balik bergabungnya ia dengan Arema. Salah satunya, menurutnya, adalah belum adanya kejelasan dari klub lamanya, PS TIRA Persikabo.

"Di TIRA sejauh ini belum ada kejelasan. Saya nggak bisa menunggu, akhirnya saya memutuskan gabung ke sini," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR