Gabung Arema FC, Ilham Udin Armaiyn Sebut Mimpi yang Tertunda

Serafin Unus Pasi | 11 April 2022, 19:30
Ilham Udin Armaiyn resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Ilham Udin Armaiyn resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - lham Udin Armaiyn angkat bicara soal bergabungnya ia ke Arema FC jelang musim 2021/2022. Winger asal Maluku Utara tersebut mengaku bahwa bergabungnya ia saat ini merupakan impian yang tertunda.


"Sebelum ini, saya sudah sempat dikaitkan dengan Arema," ungkap Ilham.

"Sudah lama saya menunggu ini jadi kenyataan. Alhamdulillah, saat ini saya dipercaya untuk bisa bergabung dengan Arema FC," sambungnya.

Ilham Udin Armaiyn menjadi salah satu dari tiga pemain anyar yang didatangkan Arema FC pada kloter kedua. Selain Ilham, dalam kloter ini ada Hanis Saghara dan Hasyim Kipuw.

Ilham Udin Armaiyn dan kawan-kawan diperkenalkan pada Senin (11/04). Ilham Udin dan Hasyim Kipuw diperkenalkan secara langsung. Sementara, Hanis Saghara diperkenalkan secara daring karena masih mengikuti agenda pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan.

Musim lalu, Ilham memperkuat PSM Makassar. Ia sempat mencetak tiga gol dalam 28 kali penampilannya musim lalu.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Sering Diajak Gabung

Menurut Ilham, kabar yang beredar sejak beberapa musim lalu bahwa ia akan bergabung dengan Arema sejatinya bukan kabar bohong. Pasalnya, ia mengaku sering diajak manajemen Arema FC untuk bergabung dengan klub tersebut.

"Alhamdulillah, saat ini, saya bisa bergabung dengan Arema FC," tuturnya.

"Sebelum-sebelumnya, saya sudah sering ditawari bergabung dengan Arema. Setiap ketemu Arema saya selalu mendapat tawaran bergabung. Namun, dulu belum waktunya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Kilat

Saking senangnya mendapat tawaran dari Arema FC kali ini, tak memerlukan waktu lama bagi Ilham untuk menyepakati tawaran yang ia terima. Begitu ada tawaran dari manajer Arema, ia langsung sepakat.

"Tidak sampai dua menit," kata Ilham.

"Cuma sebentar saja langsung sepakat," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tekad Juara Bersama Arema

Ilham sendiri memiliki tekad yang hendak diraih bersama Arema. Ia berharap bisa membawa klub berlogo singa mengepal ini menjadi kampiun di kompetisi mendatang.

"Untuk itu, pastinya saya harus bekerja keras sebagai pemain. Saya ingin memberikan semua kemampuan terbaik untuk Arema," ungkap Ilham.

"Saya juga ingin berprestasi bersama Arema," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR