BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Flavio Beck Junior Membuat Persela Lebih Waspada Hadapi PSIS

06-03-2020 04:17 | Ari Prayoga

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyebut PSIS Semarang sebagai lawan berat. Sebab, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut dinilai mengalami banyak perubahan.

Bahkan, tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut diperkuat gelandang asing yang cukup berkualitas, Flavio Beck Junior. Sehingga, kewaspadaan Persela semakin bertambah.

"Kalau di analisis saya, mereka (PSIS) punya kekuatan tersendiri, dua kebobolan lawan Persipura sama saja mungkin kehilangan fokus," kata Nil Maizar kepada Bola.net.

"Apalagi sekarang ada Flavio Beck Junior, jadi kami harus lebih awas dan lebih mawas diri, jangan sampai kami tidak fokus dan tidak konsentrasi," tegasnya.

Persela akan menjamu PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Sabtu (7/3/2020). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Perubahan Pelatih

Selain itu, kata Nil, karakter permainan tim yang bermarkas di Stadion Citarum tersebut juga mengalami perubahan. Itu tidak lepas dari pergantian pelatih kepala.

Seperti diketahui, pada kompetisi musim 2020, PSIS ditangani pelatih asal Montenegro, Dragan Djukanovic. Dia menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah.

"Pelatihnya beda dari Bambang Nurdiansyah ke Dragan Djukanovic yang kemarin melatih Borneo FC, beda karakter," tegas Nil.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR