Flavio Beck Junior Bakal Merapat ke Semarang Akhir Januari

Serafin Unus Pasi | 27 Januari 2020, 20:21
Gelandang Bhangkara FC, Flavio Junior, mencetak tiga gol ke gawang Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019).  (c) Bola.com/Yoppi Renato
Gelandang Bhangkara FC, Flavio Junior, mencetak tiga gol ke gawang Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/5/2019). (c) Bola.com/Yoppi Renato

Bola.net - PSIS Semarang akan mendatangkan dua pemain asing untuk melengkapi kouta non Asia. Pemain tersebut akan datang ke Kota Lumpia pada akhir bulan ini.

Sebelumnya, PSIS sudah mempertahankan tiga pemain asingnya, yakni Wallace Costa Alves (bek/Brasil), Bruno Silva (penyerang/Brasil) dan Jonathan Cantillana (gelandang/Palestina)

"Kita tunggu kedatangan pemain asing tanggal 31 (Januari) nanti. Pemain asing yang pernah main di sini sama yang belum," kata Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, CEO PSIS kepada Bola.net, Senin (27/1/2020).

Dari dua nama tersebut, satu di antaranya merupakan mantan gelandang Semen Padang FC, Flavio Beck Junior. Sedangkan, satu lainnya gelandang berpaspor Brasil.

"Kalau yang pernah main di sini, Flavio Beck, kita panggil. Cuma kita belum putuskan, kita tes kesehatan dulu," imbuh pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Jalani Tes Fisik dan Kesehatan

Lebih lanjut, kata Yoyok, kedua pemain tersebut akan melalui proses seleksi terlebih dahulu. Namun, yang utama, keduanya harus menjalani tes fisik dan tes kesehatan.

"Kita enggak banyak-banyak, dua orang dulu, nanti kalau emang enggak bagus kita panggil lagi (yang lain)," Yoyok menambahkan.

Yang pasti, menurut anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut, pihaknya mencoba untuk merekrut pemain asal Brasil. Agar, pemain tersebut bisa cepat beradaptasi dengan yang lain.

"Memang kita banyak fokus untuk mencari pemain Brasil, supaya lebih mudah adaptasi karena bahasanya sama," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR