BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Finishing Jadi Masalah PSIS Jelang Duel Kontra Persipura

05-08-2019 20:34 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja
PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra menilai penyelesaian akhir menjadi masalah utama timnya. Sehingga, dalam dua pertandingan terakhir Laskar Mahesa Jenar harus menelan kekalahan.

Kondisi itu menjadi tantangan tersendiri menatap laga terdekat. PSIS akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Selasa (6/8).

”Memenangkan pertandingan itu harus banyak peluang gol, gol itu yang tidak tercipta, peluang-peluang itu yang tidak bisa kita manfaatkan,” kata Jafri Sastra, Senin (5/8).

Ketika menjamu Persib Bandung dan Tira Persikabo, PSIS memang tidak mampu mencetak sebiji gol pun. Tim Kota Lumpia menyerah dengan kedudukan 1-0 dan 2-0.

”Mudah-mudahan untuk pertandingan besok diberi kemudahan untuk bisa membuat gol,” sambungnya.

Sebenarnya, kata Jafri, PSIS sudah berusaha membenahi finishing dalam menghadapi pertandingan. Tetapi, selalu ada kekurangan dalam setiap penampilan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Mudah Menyerah

Tetapi, terlepas dari kelemahan tersebut, Jafri mengingatkan pemainnya untuk tidak mudah menyerah. Terutama setelah timnya kebobolan.

”Kami harus bekerja keras,kami harus disiplin, itu yang penting sekali dalam lapangan,” mantan arsitek Mitra Kukar tersebut menambahkan.

”Dan jangan cepat putus asa ketika kita kebobolan,” pelatih asal Payakumbuh itu menandaskan.

KOMENTAR