BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Final Pertamax Liga AYO Bali 2019 Digelar di Stadion Kebanggaan Bali United

28-06-2019 12:51 | Afdholud Dzikry

Final Liga AYO 2019 Bali digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. (c) bolanet Final Liga AYO 2019 Bali digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. (c) bolanet

Bola.net - Menjadi lokasi ketiga setelah Jakarta dan Tangerang, Bali menyajikan cerita yang berbeda bagi kompetisi sepakbola amatir yang dikenal dengan nama Liga Ayo. Ayo Indonesia selaku operator akan menggelar pertandingan final Pertamax Liga Ayo Bali 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali.

Selain menggunakan stadion kebanggaan warga Bali, Ayo Indonesia juga mendapat dukungan dari Bali United FC yang juga merupakan salah satu sponsor Pertamax Liga Ayo Bali 2019. Pada hari pertandingan, seluruh peserta Pertamax Liga Ayo Bali 2019 akan diajak untuk mengenal lebih dekat salah satu tim sepakbola terbaik yang dimiliki Indonesia melalui acara Bali United FC Stadium Tour.

 (c) AP Photo (c) AP Photo

Tidak hanya itu, tim peserta yang tidak bermain di final juga dimanjakan dengan dapat turut 'mencicipi' bermain di Stadion yang terletak di daerah Gianyar Bali tersebut.

Pertandingan final yang akan digelar pada tanggal 30 Juni 2019 tersebut, akan mempertemukan tim Jambe FC asal Tabanan dengan tim Kupang FC yang diisi oleh perantau berasal dari kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dengan diadakannya acara final tersebut, praktis Pertamax Liga Ayo Bali 2019 akan menjadi kompetisi sepakbola amatir pertama yang menggelar partai final di markas kebanggaan tim Bali United FC.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR