BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Final Copa America 2021: Striker Persebaya Prediksi Brasil Menang Lewat Adu Penalti

11-07-2021 01:21 | Aga Deta

Brasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak final Copa America 2021 (c) AP Photo
Brasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak final Copa America 2021 (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson memprediksi Brasil akan menjuarai Copa America 2021. Dia berharap tim Samba bisa menjadi tim terbaik di kawasan Amerika Selatan.

Partai final Copa America 2021 akan berlangsung akan berlangsung di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Minggu (11/06/2021) besok. Brasil akan berhadapan dengan Argentina.

"Brasil, tentu. Saya berharap Brasil menang," kata Jose Wilkson kepada Bola.net, ketika dimintai prediksi terkait final Copa America 2021.

Jose Wilkson memang tanpa pikir panjang ketika menyebut tim Selecao. Maklum, dia merupakan pemain yang berasal dari Brasil.

"Mereka harus bermain dan menyajikan sepakbola yang bagus untuk mendapatkan gelar. Itu akan menjadi pertandingan yang hebat," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Adu Tos-tosan

Namun, Jose Wilkson meyakini bahwa pertandingan tidak akan selesai dalam 90 menit. Dia memprediksi laga berakhir dengan adu tos-tosan.

"Saya pikir itu akan menjadi 1-1 dan Brasil menang melalui adu penalti," lanjut Jose Wilkson.

Sementara, jika Brasil bisa memenangkan Copa America 2021, itu akan menjadi gelar ke-10. Sebelumnya, tim Samba sudah 9 kali keluar sebagai juara dan 11 kali jadi runner-up.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR