BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ferry Paulus: Pemain Persija Jadi Primadona Tim Asal ASEAN

27-11-2020 17:45 | Serafin Unus Pasi

Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Persija Jakarta (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus tak memungkiri banyak pemainnya yang menjadi primadona dan diincar klub-klub luar negeri. Khususnya dari Asia Tenggara (ASEAN).

Ada sejumlah pilar Macan Kemayoran yang terus dikait-kaitkan dengan tim-tim ASEAN. Di antaranya, Rezaldi Hehanussa, Riko Simanjuntak, Marc Anthony Klok, Evan Dimas Darmono, dan Ryuji Utomo.

Rezaldi terus dihubungkan dengan tim dari Thailand. Sementara Riko, Klok, dan Evan dikabarkan dilirik beberapa klub Malaysia. Sedangkan Ryuji dirumorkan mengundang ketertarikan tim Australia.

"Sudah ada yang kirim offering letter (surat penawaran) malahan. Beberapa klub dari Asia Tenggara. Bukan hanya Rezaldi dan Riko yang diincar, lebih dari itu," ujar Ferry.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pinjamkan Pemain?

Pria asal Manado ini lantas bicara mengenai peluang timnya melepas beberapa pemain. Namun, dengan status pinjaman.

"Ya kan memang lebih dari 70-80 persen pemain Persija kontraknya lebih dari dua tahun. Jadi kalaupun pergi memang opsinya pinjaman saja. Mungkin beberapa," tutur Ferry.

"Ini juga akan sedikit berubah ya. Kalau memang katakanlah Liga 1 restart Februari sampai Juli 2021, berarti ada liga baru musim 2021-2022 dan akan menjadi lintas tahun. Sementara kontrak pemain itu bukan Desember habisnya, nah itu yang kami harus garisbawahi kondisi kontraknya," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR