Ferry Paulus Pastikan Dua Muka Asing Anyar Persija Tiba Jumat

Ari Prayoga | 29 Agustus 2019, 06:11
CEO Persija Jakrta, Ferry Paulus (c) Bola.net/Fitri Apriani
CEO Persija Jakrta, Ferry Paulus (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan dua pemain asing anyar timnya akan tiba pada Jumat (30/8/2019). Kedua pemain tersebut berasal dari Brasil dan Spanyol.

Ferry mengungkapkan, pemain asing asal Brasil berposisi sebagai bek. Sedangkan legiun impor berdarah Spanyol, berperan sebagai gelandang serang. Keduanya diproyeksikan sebagai pengganti dua pemain asing yang telah dilepas, yaitu Steven Paulle dan Bruno Matos.

"Dua pemain asing akan datang dan mereka sudah final. Kontrak pun sudah mereka terima," ujar Ferry di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/8) malam.

"Tiket penerbangannya pun sudah ada. Mereka akan datang pada Jumat, yang satu sore, yang satu malam," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kisi-Kisi Ferry

Ferry menjelaskan kisi-kisi calon dua pemain asing Persija tersebut. Pemain yang berasal dari Brasil disebutnya lama berkiprah di La Liga dan kini berkarier di Serie A Brasil. Sedangkan pemain asing asal Spanyol terakhir bermain di kompetisi kasta teratas satu di antara negara Eropa.

"Yang dari Brasol, lama bermain di Spanyol. Pemain Serie A Brasol ini. Jumat pekan lalu dia juga baru bermain," tutur Ferry.

"Yang gelandang dari Spanyol, Minggu pekan lalu, masih bermain. Tapi main tidak di Spanyol, di kasta teratasnya kompetisi tetangga Spanyol," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR