BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ferry Paulus Benarkan Persija Mengincar Osvaldo Haay, Todd Ferre, dan Saddil Ramdani

13-01-2020 19:27 | Serafin Unus Pasi

Striker Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Striker Timnas Indonesia U-22, Osvaldo Haay, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Singapura U-22 pada laga SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Kamis (28/11). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta sangat aktif di bursa transfer awal musim 2020. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu total telah mendatangkan lima pemain.

Empat di antaranya adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas Darmono. Terakhir, Persija mengontrak mantan bek Timnas Italia, Marco Motta.

Tidak berhenti sampai di situ. Persija masih getol mencari pemain baru di lantai bursa. Macan Kemayoran mengincar duo Papua, Osvaldo Haay dan Todd Rivaldo Ferre. Mantan gelandang Persela Lamongan, Saddil Ramdani juga masuk pantauan tim ibu kota.

"Kami ada komunikasi dengan Todd, Osvaldo, dan Saddil," ujar Presiden Persija, Ferry Paulus di Mess Persija yang terletak di Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (13/1).

"Juga masih banyak pemain-pemain lainnya yang menjalin komunikasi denga kami," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Belum Dapat Meresmikan

Ferry mengatakan, Persija sengaja tidak mengumbar pemain bidikan karena belum resmi secara hitam di atas putih. Untuk itu, ia meminta publik agar bersabar.

"Tetapi sebelum tanda tangan kontrak selesai, maka belum bisa diklaim jadi bagian Persija," tutur Ferry.

"Tetapi kalau diincar, memang iya. Karena itu bukan rahasia lagi karena memang sudah terbuk ke mana-mana. Setelah tanda tangan kontrak kami umumkan," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR