BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ferdinand Sinaga dan Harapan Persib Bandung Juara Lagi

08-03-2021 12:53 | Asad Arifin

Ferdinand Sinaga (c) Liputan6.com/Helmi Fithtriansyah Ferdinand Sinaga (c) Liputan6.com/Helmi Fithtriansyah

Bola.net - Persib Bandung resmi memulangkan Ferdinand Sinaga setelah berpisah selama tujuh tahun. Kehadiran penyerang berusia 32 tahun pun diharapkan bisa membawa Persib kembali meraih juara.

Dedi Kusnandar, gelandang Persib, kenal baik dengan sosok Ferdinand Sinaga. Mereka pernah bermain bersama di Persib junior dan Timnas Indonesia. Dado, sapaan karib Dedi Kusnandar, berharap Ferdinand bisa membantu Persib juara.

"Ya, bisa dibilang kami beberapa kali gagal satu tim dan akhirnya sekarang satu tim. Mudah-mudahan dengan datangnya dia, apalagi dia pernah bawa Persib juara, kami bisa bareng-bareng bawa Persib juara," harap Dado, Minggu (7/3/2021) di Bandung.

1 dari 2 halaman

Dinantikan

Diakui Dado, Ferdinand merupakan satu pemain yang bagus, berpengalaman, dan sosok yang ditunggu-tunggu Bobotoh untuk kembali ke Persib Bandung.

"Saya mengucapkan selamat datang, mudah-mudahan membawa aura positif di Persib dan bisa membantu tim. Kami tahu Ferdinand pemain berkualitas dan saat ini kami bersama sama untuk Persib," ujar Dado.

2 dari 2 halaman

Sempat Berjanji

Diakui Dado, sejak dulu sempat janjian dan berharap bisa satu tim bersama Ferdinand di Persib senior. Namun, hal itu baru terealisasikan pada 2021 ini.

"Saya pertama datang ke Persib, dia bermain di Timnas Indonesia. Sebelumnya, di Asian Games dia bilang ayo main di Persib, tahunya dia pergi dan sekarang kami satu tim," seloroh Dado tersenyum.

Maka itu, Dado mengaku tidak asing dengan sosok Ferdinand. Apalagi, banyak cerita saat masih sama-sama di Persib junior.

"Saya tahu pribadi dia karena pernah bareng di junior dan Timnas Indonesia. Kami tahu dia striker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang pemain gelandang inginkan," ungkap Dado mengakhiri.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Erwin Snaz/Editor: Rizki Hidayat, 7 Maret 2021)

KOMENTAR