BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fandry Imbiri Pulang Kampung, Persebaya Siapkan Tiga Pengganti

06-12-2018 22:00 | Serafin Unus Pasi

Fandry Imbiri (c) Mustopa El Abdy Fandry Imbiri (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Fandry imbiri meninggalkan tim jelang pertandingan melawan PSIS Semarang, Sabtu (08/12) besok. Fandry kemungkinan besar tidak bisa bermain karena ada kepentingan keluarga.

Kepergian Fandri dibenarkan oleh pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, pemain asal Papua tersebut meninggalkan tim atas persetujuan manajemen dan tim pelatih.

"Fandri izin, tapi memang kelihatannya urgen sekali, keperluan keluarga sehingga kita bersama manajemen mengizikan dia untuk pergi," kata Djanur usai latihan di Lapangan Jenggolo.

Namun meski harus kehilangan mantan bek Semen Padang tersebut, Djanur tidak terlalu resah. Sebab kata dia, sudah ada pemain yang bisa menggantikan perannya di lini pertahanan.

"Kita siapkan penggantinya antara Rian [Rachmat Irianto], sama Andri [Muladi] atau mungkin OK. John, ada tiga kandidat," tegasnya.

1 dari 1 halaman

Osvaldo Haay Terkena Akumulasi

Selain Fandri Imbry, Persebaya dipastikan tak diperkuat Osvaldo Haay. Pencetak gol terbanyak kedua Green Force tersebut terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Osvaldo menerima kartu kuning pada pertandingan melawan PSMS Medan akhir pekan lalu. Sehingga membuatnya harus absen pada laga pamungkas Liga 1 menghadapi PSIS Semarang.

"Osvaldo [Haay] memang kena larangan bermain, akumulasi," tegas Djanur.

Menguji Wawasan Helmy Yahya dalam Kuis Siapa Berani Liga Inggris

KOMENTAR