Fakhri Husaini Tak Masuk Kandidat Pelatih Baru PSMS Medan

Asad Arifin | 17 Februari 2021, 11:50
Fakhri Husaini Tak Masuk Kandidat Pelatih Baru PSMS Medan
Fakhri Husaini (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - PSMS Medan tengah mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 2 musim 2021. PSMS kini sedang membidik pelatih baru. Nama Fakhri Husaini pun disebut masuk dalam target Ayam Kinantan.

Nama Fakhri Husaini sebelumnya santer dikaitkan dengan rencana menjadi pelatih PSMS Medan. Hal itu terjadi setelah kontrak Gomes de Oliveira berakhir dengan klub berjulukan Ayam Kinantan itu.

Dewan Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi, menyebut pihaknya masih perlu membahas secara rinci tentang sosok pelatih anyar. Sejauh ini, ada dua nama yang menjadi pertimbangan.

"Apakah bakal Gomes lagi yang nanti didatangkan atau Ansyari Lubis, nanti kami lihat. Akan dirapatkan dulu," kata Edy Rahmayadi, Selasa (16/2/2021).

1 dari 2 halaman

Tidak Ada Fakhri Husaini

ak ada nama Fakhri Husaini dari daftar pelatih anyar PSMS sebenarnya sudah diprediksi. Eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu akan fokus memimpin Tim PON Aceh pada 2021 ini.

Untuk sementara, skuad PSMS Medan akan diambil alih oleh Ansyari Lubis. Seperti diketahui, Ansyari merupakan mantan asisten Gomes de Oliveira ketika menjadi pelatih PSMS.

2 dari 2 halaman

Segera Diputuskan

Manajemen PSMS Medan diyakini bakal segera mengumumkan sosok pelatih anyar dalam waktu dekat. Hal itu dilakukan agar skuad PSMS bisa segera berlatih dan melakukan persiapan untuk tampil di turnamen pramusim yang diselenggarakan PSSI dan PT LIB.

PSMS mendapatkan kesempatan untuk mengikuti turnamen pramusim yang rencananya akan digelar pada 20 Maret - 25 April 2021. Turnamen ini digelar untuk simulasi penerapan protokol kesehatan jelang bergulirnya kompetisi resmi.

Turnamen pramusim ini bakal digelar di empat kota yakni Solo, Magelang, Sleman, dan Semarang. Selain PSMS, Sriwijaya FC juga menjadi klub Liga 2 yang akan ikut serta dalam turnamen pramusim itu.

Disadur dari Bola.com (Penulis: Zulfirdaus Harahap/Editor: Wiwig Prayugi, 16 Februari 2021)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR