BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Fahmi Al-Ayyubi Serahkan Nasibnya kepada Manajemen Persela

12-12-2018 21:55 | Serafin Unus Pasi

Fahmi Al Ayyubi (c) Ist
Fahmi Al Ayyubi (c) Ist

Bola.net - Winger muda Persela Lamongan, Fahmi Al-Ayyubi menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait nasibnya bersama Laskar Joko Tingkir. Mengingat kontaknya bersama Tim Kota Soto akan berkahir pada penghujung bulan ini.

Menurut pemain kelahiran Pasuruan ini, pihaknya pasrah apakah kontraknya bakal diperpanjang atau tidak oleh Persela. Tetapi dimana pun nantinya berlabuh musim depan, ia berharap bisa tampil lebih baik lagi.

"Bertahan atau tidaknya semua kembali saya serahkan kepada pihak menajemen klub," ungkap Fahmi Al-Ayyubi kepada Bola.net.

"Karena harapan saya adalah dimana pun saya bergabung semoga karir saya bisa lebih berkembang lagi," tegasnya.

Mengenai kontraknya dengan Persela, Fahmi memang mengakui bahwa memang akan berakhir pada akhir Bulan Desember. Ia tidak mendapat kontrak jangka panjang seperti pemain muda lainnya.

Tapi jika diberikan kesempatan untuk kembali berseragam Persela musim depan. Fahmi berjanji untuk mempersembahkan prestasi yang lebih baik untuk klub kebanggaan masyarakat Lamongan tersebut.

"Yang utama saya ingin membawa Persela ke peringkat yang lebih tinggi lagi dan saya berharap karir saya juga akan semakin berkembang," tandasnya.

KOMENTAR