Escobar Kepincut Persija karena The Jakmania

Richard Andreas | 23 Februari 2019, 11:22
Silvio Escobar. (c) Persija
Silvio Escobar. (c) Persija

Bola.net - - Persija Jakarta resmi mendatangkan Silvio Escobar, pemain asal Paraguay itu dikontrak dengan durasi satu musim. Penandatanganan kerja sama diteken pada Jumat (22/2/2019) malam.

Pesepakbola berusia 32 tahun ini mengungkapkan alasan mengapa akhirnya dirinya menerima pinangan tim ibu kota. Salah satunya adalah kehadiran The Jakmania.

"Saya rasa Persija merupakan klub yang diisi pemain berkualitas. Bagus tentunya untuk karier saya. Saya siap bekerja sama untuk memberikan Persija hasil terbaik di setiap pertandingannya," ujar Escobar, Sabtu (23/2/2019).

"Mereka sangat luar biasa, selalu memberikan dukungan ke Persija di setiap pertandingan. Maka dari itu saya siap bekerja keras demi mereka dan tim di setiap pertandingannya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Target Gol Bukan Prioritas

Terkait target gol, Silvio menegaskan hal itu bukanlah yang utama. Sebab, dia hanya ingin fokus berkontribusi untuk tim.

"Yang terpenting saya harus kerja keras agar suporter dan teman-teman percaya saya. Jadi di lapangan saya harus kasih kerja keras saya biar mereka percaya saya bisa diandalkan," imbuhnya.

Sebelum bergabung dengan Persija, Silvio tercatat sempat bermain untuk empat klub tanah air. Keempat tim itu ialah Persepam Madura United (2014), PSM Makassar (2015), Bali United (2016), dan terakhir Perseru Serui.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video profil 5 pemain tengah timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 2019

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR