BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ernando Sutaryadi dan Rizki Ridho Berlatih dengan Persebaya

19-11-2019 20:11 | Serafin Unus Pasi

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya mendapat tambahan amunisi jelang laga kontra Persipura Jayapura. Dua bintang timnas Indonesia U-19, Rizki Ridho dan Ernando Ari Sutaryadi bergabung dalam latihan di Stadion Gelora Delta Sidorjo, Selasa (19/11/2019).

Dua pemain yang juga berstatus sebagai pemain Persebaya U-20 tersebut bergabung dengan Green Force setelah membela Garuda Nusantara pada kualifikasi Piala AFC U-19 2020.

Kehadiran Rizki Ridho dan Ernando mendapat sambutan positif dari Aji Santoso, pelatih Persebaya. Menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut, keduanya merupakan pemain berbakat yang punya prospek bagus.

"Dua pemain ini menurut saya cukup punya prospek ke depan, dengan catatan dia tetap disiplin, dia tetap bekerja keras," kata Aji Santoso usai latihan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Boleh Berpuas Diri

Terpenting menurut mantan pelatih Persela Lamongan tersebut, kedua pemain tersebut tidak boleh berpuas diri dengan apa yang telah mereka capai. Mereka harus fokus dan disiplin untuk meraih apa yang diinginkan.

"Saya sangat yakin dua pemain ini punya prospek yang cerah. Ya itu tadi, enggak boleh berpuas diri karena dia masih muda, belum banyak pengalaman di kompetisi," jelas Aji.

"Tetapi kalau dia disiplin, dia kerja keras, dia fokus pada tujuannya dia, saya sangat yakin dua pemain ini prospeknya cukup bagus," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019