BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Erick Ibrahim Minta Semua Pihak Menjaga Kepercayaan Polri

18-02-2021 22:25 | Serafin Unus Pasi

Erick Ibrahim (c) Bola.com/Gatot Susetyo Erick Ibrahim (c) Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Pelatih Kiper Persela Lamongan, Erick Ibrahim menyambut baik keluarnya izin dari kepolisian. Sehingga turnamen Piala Menpora bisa segera digulirkan.

Bagi Erick, kabar itu tentu sangat membahagiakan. Karena dapur bisa kembali mengepul setelah satu tahun kompetisi tidak ada kejelasan.

"Saya mengucap Alhamdulillah sepak bola bisa mulai lagi. Berarti kita semua yang terlibat di dalamnya bisa mulai sedikit bernapas," katanya kepada Bola.net, Kamis (18/02/2021).

"Terutama dalam segi ekonomi, mungkin akan ada sedikit pemasukan lagi, yang hampir setahun tersendat-sendat," imbuhnya.

PSSI akan menggulirkan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora pada 20 Maret mendatang. Turnamen akan berlangsung selama 37 hari.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Patuhi Protokol

Namun, Erick berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat untuk menjaga dengan baik kepercayaan dari pihak kepolisian. Sehingga nantinya berdampak baik untuk kompetisi.

"Pesan saya kepada semua yang terlibat, tolong jaga kepercayaan dari Polri. Yaitu patuhi semua protokol kesehatan yg sudah dibuat oleh PSSI dan PT. LIB," lanjut Erick.

"Agar bisa berjalan lancar dan sukses, sehingga untuk izin kompetisi liga 1 dan Liga 2 tidak ada masalah lagi," tandas mantan pelatih kiper Persipura itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR