BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Enam Anggota Tim Persebaya yang Terpapar Covid-19 Ditangani Maksimal

01-10-2020 23:17 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya memberikan penanganan yang maksimal kepada anggota tim yang terpapar Covid-19. Dengan harapan mereka bisa cepat pulih dan segera gabung latihan.

"Yang jelas Persebaya sangat konsen dengan anggota tim yang memang sampai sekarang masih belum bisa gabung latihan," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

"Penanganannya sudah sangat baik, mudah-mudahan aja hasilnya bisa lebih cepat," harap juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Seperti diketahui ada empat pemain dan dua ofisial yang dinyatakan positif Covid-19. Mereka diketahui terpapar virus Corona setelah menjalani tes swab yang difasilitasi oleh PT. Liga Indonesia Baru.

Namun, tim kebanggaan Arek Suroboyo merahasiakan identitas enam anggota tim yang terpapar Covid-19. Karena menghormati privasi mereka.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pendampingan Psikologis

Dalam kesempatan yang berbeda, Sekretaris Persebaya, Ram Surahman mengatakan bahwa enam anggota tim yang terpapar Covid-19 ditempatkan secara terpisah. Mereka juga mendapat pendampingan psikologis.

"Begitu kami mendapatkan kabar, kami langsung melokalisir pemain-pemain yang dinyatakan positif, lalu kami evakuasi dari mes pemain, yang selama ini mereka berada," jelas Ram.

"Kami lakukan treatment, kami suplai, support secara kebutuhan vitamin, makanan, dan mental terutama, kami yakinkan bahwa ini bukan aib, ini bisa dilawan dan bisa sembuh," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR