BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Emtek Siarkan Seluruh Pertandingan Shopee Liga 1, Bisa Ditonton di Indosiar, O Channel, dan Vidio

11-09-2020 18:05 | Serafin Unus Pasi

Para pemain dan wasit Shopee Liga 1 2020 (c) Liputan6.com/Johan Tallo Para pemain dan wasit Shopee Liga 1 2020 (c) Liputan6.com/Johan Tallo

Bola.net - Shopee Liga 1 2020 akan kembali diputar pada 1 Oktober mendatang. Seluruh pertandingan kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu bakal disiarkan secara langsung dan eksklusif di Indosiar, O Channel, serta Vidio.

Nantinya, Indosiar akan menayangkan 176 pertandingan. Sementara O Channel menyiarkan 41 laga. Sedangkan seluruh partai yang totalnya mencapai 280 dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.

"Emtek (Elang Mahkota Teknologi) selaku official broadcaster untuk free to air (FTA) dan over-the-top (OTT) sangat bangga dan juga bersyukur dengan dimulainya Extraordinary Competition Shopee Liga 1 2020," ujar Direktur Programming Surya Citra Media (SCM), Harsiwi Achmad, saat konferensi pers kelanjutan Shopee Liga 1, Jumat (11/9).

"Ini tentunya akan menjadi kekuatan baru bagi kami dan akan menjadi hiburan juga dan tontonan luar baisa untuk seluruh pemirsa Indonesia. Khusunya pada saat era pandemi, dimana semuanya Work From Home (WFH), tentunya butuh tayangan yang sangat luar biasa, apalagi bagi penggemar bola pasti sudah menunggu ini," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Terapkan Protokol Kesehatan

Sementara itu saat menyiarkan langsung kompetisi, EMTEK juga akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

"Kami akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk crew, host, maupun komentator. Dengan misalnya jaga jarak, disinfektan video pada saat awal dan selesai acara, kemudian juga semua pakai masker pada saat gak on air," tuturnya.

"Lalu pengecekan suhu tubuh, baik untuk semua crew maupun pengisi acara. Nanti juga akan ada regular tes rapid dan tes swab untuk para pengisi acara, dan tentunya kami juga akan melakukan pembatasan jumlah crew," imbuh Harsiwi.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR