BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Empat Pemain Borneo FC Paling Berbahaya Menurut Pelatih Persebaya

09-10-2019 22:45 | Dimas Ardi Prasetya

Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mewaspadai empat pemain milik Borneo FC. Empat pemain yang dimaksud adalah Matias Conti, Terens Puhiri, M. Sihran Amarullah dan Renan da Silva.

Persebaya akan menjamu Borneo FC, Jumat (11/10/2019) besok. Laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

”Banyak (yang berbahaya) di depan, ada Conti, ada Terens Puhiri, ada Sihran, wing baru nomor 90, dan Renan da Silva,” ungkap pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, Rabu (09/10).

Khusus Renan da Silva, Pikal mewaspadai pemain tersebut karena cukup produktif dengan 8 gol dan 1 assist untuk Borneo FC. Meskipun posisi adalah gelandang serang.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siapkan Strategi Khusus

Dan untuk meredam kekuatan Borneo FC, Pikal sudah menyiapkan strategi khusus. Dia sudah menerapkannya dalam latihan beberapa hari ini.

”Jelas setiap pertandingan kami ada strategi khusus dan ada latihan khusus, semua pertandingan pasti beda,” tegas Pikal.

Persebaya juga terus membenahi kekurangannya terutama dalam penyelesaian akhir. Sehingga Pikal terus mengasah finishing dan crossing.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR