BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eks Persebaya Surabaya Aryn Williams Resmi Gabung Klub Inggris

05-02-2021 18:44 | Serafin Unus Pasi

Aryn Williams (Persebaya Surabaya) dengan jersey Arsenal (c) Bola.com/Aditya Wany
Aryn Williams (Persebaya Surabaya) dengan jersey Arsenal (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Mantan gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams resmi bergabung dengan klub Inggris, Havant & Waterlooville FC. Proses bergabungnya pemain asal Australia tersebut juga diumumkan melalui media sosial resmi klub.

Saat dihubungi Bola.net, Aryn membenarkan bahwa dirinya sudah meneken perjanjian kerjasama dengan dengan Havant & Waterlooville. Dia dikontrak hingga akhir musim.

Aryn mengaku senang akhirnya bisa memperkuat kontestan National League South tersebut. Dia juga sangat antusias untuk segera beraksi di lapangan.

”Saya bersemangat untuuk bermain sepak bola lagi dan tidak sabar untuk memainkan pertandingan lagi,” kata Aryn Williams, Jumat (5/2/2021).

Aryn memutuskan bergabung dengan Havant & Waterlooville FC setelah kontraknya dengan Persebaya kedaluwarsa pada Desember kemarin. Kompetisi di Indonesia juga masih abu-abu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tak Pasang Target Tinggi

Namun, Aryn tidak memasang target tinggi bersama Havant & Waterlooville FC. Dia akan berupaya untuk mendapat tempat di skuad inti.

”Saya berharap untuk memainkan pertandingan sebanyak mungkin dan menyelesaikan setinggi mungkin yang kami bisa di liga,” jelasnya.

Dia juga berharap bisa langsung menjalani debut melawan Notts County pada putaran kelima FA Trophy. Dia sudah siap untuk bermain.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR