BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks PBR Gabung Persegres

19-03-2016 13:23 |

Seleksi pemain Gresik United (c) Fafa Wahab Seleksi pemain Gresik United (c) Fafa Wahab

Bola.netBola.net - Empat mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) bedol desa ke Persegres Gresik United. Mereka adalah Ghozali Siregar, Riyandi Angki, Ichsan Pratama dan Dolly Gultom. Mereka adalah pemain yang telah direkomendasi oleh Liestiadi, pelatih Persegres.


"Ada empat pemain mantan PBR yang gabung. Mereka pemain yang di bawah naungan agen Munial. Pemain-pemain itu memang diminta oleh pelatih karena ingin melihat kemampuan mereka," kata sekretaris tim Persegres, Hendri Febry.

Keempat pemain yang dinaungi Munial Sport Group (MSG) itu telah bergabung dengan Laskar Joko Samudro, julukan Persegres sejak, Jumat (18/3) kemarin. Dari empat pemain itu, sosok Ghozali termasuk yang menonjol.

Terlebih lagi, dia bermain apik ketika membela Persiba Balikpapan di ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) lalu.

"Sementara untuk pemain-pemain yang membela kami pada turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016 belum masuk rencana pemanggilan. Mungkin nanti jika pelatih Liestiadi merasa butuh tambahan ya manajemen akan memanggil mereka," tutupnya.

 

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR