Eks Bintang Barcelona, Ronaldinho, Bakal Beraksi di Kandang Arema FC

Serafin Unus Pasi | 22 Juni 2022, 18:48
Ronaldinho (c) FC Barcelona
Ronaldinho (c) FC Barcelona

Bola.net - Kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan Malang, akan kedatangan tamu agung. Eks bintang Barcelona dan AC Milan, Ronaldinho, akan beraksi di stadion yang terletak di Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC. Klub tersebut akan berhadapan dengan Arema FC dan Persik Kediri dalam sebuah trofeo yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (26/06).

Manajemen Arema FC, sebagai penyelenggara trofeo ini, gembira daengan kehadiran bintang sepak bola asal Brasil tersebut. Mereka menyebut, kedatangan Ronaldinho ke Stadion Kanjuruhan merupakan sebuah kehormatan besar.

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan yang menghadirkan bintang dunia, Ronaldinho," ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis mereka, Rabu (22/06).

Menurut Sudarmaji, trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho di lapangan. Di sisi lain, tentu ini akan menjadi tantangan besar bagi Aremania untuk bisa menyuguhkan atmosfer Stadion Kanjuruhan yang selama ini mampu memberikan aksi yang atraktif saat pertandingan.

"Bagi Aremania, ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," tutur Sudarmaji.

"Selain itu, kesempatan ini juga memberikan tantangan pada Aremania agar bisa menunjukkan kreativitas mereka dalam mendukung tim secara langsung dihadapan Ronaldinho. Sebab kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania di lapangan," sambungnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tak Hanya Bermain

Lebih lanjut, manajemen Arema FC memastikan bahwa Ronaldinho tak sekadar bermain pada laga trofeo tersebut. Pria berusia 42 tahun tersebut juga akan terlibat dalam sejumlah agenda lain.

Ronaldinho dijadwalkan akan terlibat dalam coaching clinic juga meet and greet. Acara ini rencananya akan terbuka untuk umum.

"Nantinya akan ada rilis pendaftarannya. Tujuan kegiatan tersebut untuk motivasi bagi anak-anak dan keluarga dalam bermain sepak bola," papar Sudarmaji.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR