Ega Rizky Tak Sabar Kembali Bermain Bersama PSS Sleman

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2022, 19:22
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky (c) Dok. PSS Sleman
Kiper PSS Sleman, Ega Rizky (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky terus berjuang untuk pulih dari cedera. Dia menepi sejak pertandingan keempat BRI Liga 1 setelah bermain melawan Persik Kediri.


Eka mengalami cedera pada pergelangan tangan kiri. Dia menjalani operasi tulang scaphoid dan harus istirahat total selama 5 bulan.

Menurut Ega Rizky, setelah operasi, kondisinya sudah berangsur-angsur pulih. Namun, untuk memastikan, perlu pemeriksaan lebih lanjut.

"Cedera saya mulai membaik. Namun untuk memastikan, nanti akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah lepas wire," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (24/05/2022).

"Insyaallah hal tersebut akan dilakukan tanggal 6 Juni nanti. Mohon doanya untuk teman-teman Sleman fans semua," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Ingin Segera Bermain

Egy Rizky sebenarnya sangat berharap kondisinya benar-benar pulih. Sehingga, dia sudah bisa bermain ketika kompetisi Liga 1 bergulir Juli mendatang.

"Target pribadi saya tentu ingin dan harus fit seratus persen sebelum kompetisi mulai," ia menambahkan.

"Semoga di pertandingan perdana PSS, saya sudah bisa bermain," imbuh pemain kelahiran Kabupaten Banyumas tersebut.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

Di sisi lain, Egy Rizky senang dan bersyukur bisa kembali mendapat kesempatan membela PSS Sleman. Dia berharap membantu tim meraih prestasi.

"Alhamdulillah saya bersyukur sekali masih bisa dipercaya untuk memperkuat PSS Sleman untuk Liga 1 musim depan," jelasnya.

Dia juga senang Seto Nurdiantoro kembali menangani PSS Sleman. Harapannya bisa membantu tim lebih kompak dan solid.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR