BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Egy Maulana Vikri Tampil Gacor Bikin Gol Debut dan Assist, Lechia Gdansk Hajar Lawannya 9-1

19-01-2021 23:32 | Ari Prayoga

Egy Maulana (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Egy Maulana (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Egy Maulana Vikri akhirnya sukses mencetak gol debutnya bersama klu Polandia, Lechia Gdansk. Gol itu diciptakan Egy dalam laga persahabatan kontra Olimpia Grudziadz, Selasa (19/1/2021) malam WIB.

Performa impresif yang ditunjukkan Egy Maulana Vikri membawa Lechia Gdansk sukses menghajar lawannya dengan skor mentereng, yakni 9-1.

Gol ini sekaligus mengakhiri penantian panjang Egy Maulana Vikri selama kurang lebih tiga tahun untuk mencetak gol perdananya bersama Lechia Gdansk.

Egy Maulana Vikri menorehkan sejarah itu dengan mencetak gol pada menit 28'. Gelandang Timnas Indonesia itu juga bermain sejak menit pertama.

Tak sampai di situ saja, Egy juga memberikan assist untuk gol yang dicetak Janka Bieganskiego. Gol tersebut membawa Lechia Gdansk unggul 4-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Lechia Gdansk menambah lima gol lagi yang dicetak masing-masing oleh Conrado ( menit 63'), Karol Fila (menit 69'), Jakub Kaluzinski (menit 71'), Omran Haydary (menit 73'), dan Maciej Gajos (menit 75').

1 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Berikut reaksi beberapa netizen terhadap gol debut Egy Maulana Vikri selengkapnya:

2 dari 5 halaman

Semoga bisa seperti Messi

3 dari 5 halaman

Ikut bangga meski cuma laga persahabatan

4 dari 5 halaman

Penantian lama itu akhirnya usai

5 dari 5 halaman

Sepakat, biar makin berkembang

Disadur dari: Bola.com (Gregah Nurikhsani)

Dipublikasi: 19 Januari 2021

KOMENTAR