BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Egy Maulana Vikri Bikin 2 Assist, FK Senica Menang Besar di Slovak Cup

03-11-2021 09:06 | Asad Arifin

Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan FK Senica (c) Dok. FK Senica
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan FK Senica (c) Dok. FK Senica

Bola.net - Egy Maulana Vikri bermain bagus dan punya andil dalam kemenangan FK Senica pada duel melawan Besenova di Slovak Cup. Pada duel Selasa (2/11/2021) malam itu, FK Senica menang dengan skor 5-1.

Bermain di Stadion Liptovsky Mikulas, FK Senica tampil dominan sejak menit awal. Walau memainkan sejumlah pemain pelapis, FK Senica masih terlalu kuat dibanding Besenova.

Gol pertama tim racikan Pavel Sustr, tercipta pada menit ke-36 dari aksi Elvis Suksisa. FK Senica unggul dengan skor 1-0 hingga babak pertama usai. Lalu, pada babak kedua, Senica bermain lebih agresif.

1 dari 2 halaman

Egy Maulana Bermain di Babak Kedua

Pelatih Pavel Sustr memainkan Egy Maulana Vikri pada menit ke-46 atau di awal babak kedua. Egy menggantikan peran Filip Orsula. Masuknya Egy segera memberi lebih banyak opsi bagi lini serang FK Senica.

FK Senica mendapatkan gol kedua pada menit ke-48 dari aksi Milan Jurdik. Lalu, gol ketiga dicetak Simon Sumbera pada menit ke-51.

Gol ketiga dan keempat FK Senica dicetak Matu Repa, pemain pengganti yang masuk lapangan pada menit ke-62. Kedua gol yang dicetak Repa bermula dari umpan yang dilepas Egy Maulana Vikri.

Pemain 21 tahun memberikan assist pertama dari umpan silang jarak jauh yang akurat. Sementara, pada gol kedua, Egy dengan jeli melihat posisi Repa usai melakukan dribel melewati pemain lawan.

2 dari 2 halaman

Laga Selanjutnya

FK Senica lolos dari babak keempat Slovak Cup musim 2021/2022. Namun, belum diketahui tim mana yang akan menjadi lawan mereka pada babak berikutnya.

Sementara, laga terdekat FK Senica akan terjadi pada hari Sabtu (6/11/2021) malam WIB. FK Senica akan menjamu Zlate Moravce pada lanjutan Slovak Super League. Laga pekan ke-14 ini akan digelar di OMS Arena.

Saat ini, FK Senica berada di posisi ke-8 klasemen Super League. Sementara, Zlate Moravce ada di dasar klasemen.

KOMENTAR