BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Eduardo Almeida Beber Target Arema FC pada BRI Liga 1 2021/2022

02-09-2021 20:29 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (c) Bola.com/Iwan Setiawan
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara soal target timnya pada gelaran BRI Liga 1 2021/2022. Pelatih Arema FC tersebut mengaku tak mau ujug-ujug menargetkan juara pada kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini.

"Saya hanya ingin membawa tim ini memenangi pertandingan demi pertandingan. Baru nanti kita lihat seperti apa posisi kita pada akhir kompetisi," papar Almeida.

"Saya tak pernah mengatakan langsung ingin menjadi juara. Saya ingin jalani pertandingan satu demi satu," sambungnya.

Menurut Almeida, ia sangat menghormati target juara yang diapungkan Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. Karenanya, pelatih asal Portugal tersebut memastikan timnya akan terus bekerja keras sepanjang musim ini.

"Kami akan bekerja keras. Kami punya target untuk memenangi tiap pertandingan pada musim ini," tuturnya.

Arema FC akan menjalani laga perdana mereka musim ini dengan menghadapi PSM Makassar. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (05/09) mendatang.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Janjikan Kekompakan

Bukan hanya kerja keras dalam tiap pertandingan, ada hal lain yang juga dijanjikan Eduardo Almeida jelang gelaran BRI Liga 1 2021/2022. Ia menjanjikan timnya akan bermain kompak dalam tiap pertandingan.

"Kami akan bermain sebagai sebuah tim. Tak ada istilahnya pemain lokal atau asing. Semua adalah pemain Arema," tegas Almeida.

"Kami akan berusaha kerja keras untuk menang dalam tiap pertandingan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR