BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Dzumafo dan Okto Maniani Gabung Gresik United
04-11-2015 06:06

Herman Dzumafo kembali memperkuat Gresik United (c) Antok Herman Dzumafo kembali memperkuat Gresik United (c) Antok
Bola.net - Terjawab sudah siapa penyerang asing yang direkrut Gresik United untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pemain yang akan bergabung dengan tim berjuluk Laskar Joko Samudro ini ialah, Herman Dzumafo. Selain Dzumafo, tim ini juga mendatangkan Oktovianus Maniani.

Dzumafo jelas bukan stok baru. Ia memperkuat Gresik United di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan turnamen Piala Presiden 2015. Baru-baru ini ia juga dihubung-hubungkan dengan peserta Piala Jenderal Sudirman lainnya, yakni Persela Lamongan.

"Peluang bergabungnya sudah 75 persen," ucap sekretaris Gresik United, Hendri Febry. Ia menjelaskan, Widodo Cahyono Putro selaku head coach Gresik United memang menginginkan sosok pemain asing untuk mengisi lini depannya. Dzumafo dianggap sosok yang layak direkrut.

Selain memastikan akan merekrut mantan pemain PSPS Pekanbaru ini, Gresik United juga mengumumkan bahwa mereka akan mendatangkan Okto Maniani. Dzumafo dan Okto segera bergabung dalam waktu dekat. "Kemungkinan datang Kamis besok," katanya.


 

Antisipasi Teror 22 Mei, Polisi Imbau Publik Tak Demo
Boeing Perbarui Software 737 Max Penyebab JT 610 Jatuh

KOMENTAR