BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Duo Kiper Bhayangkara Harap Lebih Berprestasi di Solo

04-12-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

 (c) Bhayangkara Solo FC
(c) Bhayangkara Solo FC

Bola.net - Penjaga gawang Bhayangkara Solo FC, Panggih Prio Sembodo menyambut baik perubahan nama hingga perpindahan markas timnya. Panggih berharap keputusan itu bisa berdampak positif.

Bhayangkara FC menambah nama 'Solo" untuk menyambut kompetisi musim 2021. Klub berjuluk The Guardian itu juga akan bermarkas di Stadion Manahan, Solo.

"Semoga dengan kepindahan tim dari Jakarta ke Solo menjadi berkah buat tim ini dan bisa berjalan dengan lancar apa yang diharapkan," katanya seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (4/12/2020).

"Ini menjadi motivasi buat tim untuk bisa prestasi di Kota Solo supaya suporter semakin antusias mendukung tim kami," lanjut mantan kiper Madura United itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Komentar Wahyu Tri Nugroho

Hal senada juga diungkapkan Wahyu Tri Nugroho. Pemain yang juga berposisi sebagai penjaga gawang itu juga tidak mempersoalkan perubahan nama hingga perpindahan markas karena tujuannya bagus.

"Sebagai pemain profesional saya siap bermain di mana saja, tentunya berharap kami lebih baik dari sebelumnya dan harapan saya bisa juara lagi," jelasnya.

"Secara pribadi saya tidak ada masalah (perubahan nama) yang terpenting tujuannya untuk berprestasi dan itu hal positif," tandas Wahyu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR